25.9.10

ibu


engkau datang memberiku cinta

mengajakku berangan tinggi menembus angkasa

menuntunku melewati jurang kebodohan

mendorongku untuk terus maju mengejar masa depan

menyadarkanku dari segala tipu daya

menegakkanku menyongsong hari esok yang terbentang

menyemangatiku di saat aku mulai menyerah

mendukungku di setiap keadaan

memberiku semua yang terbaik

yang belum tentu bisa aku berikan kepadamu

di sini aku hanya bisa mengucapkan terima kasih

untuk semua yang telah kau lakukan

semua yang telah kau korbankan untukku

aku tak mampu membalas secuil saja pemberianmu

sekali lagi ku ucapkan terima kasih untukmu

tak lupa ku ucapkan kata maaf

karena ketidak berdayaanku untuk membahagiakanmu

satu yang wajib kau tahu

sungguh aku mencintaimu

wahai engkau ibu ku

0 komentar:

Post a Comment

snapshot