12.9.11

buku

saat aku ingin menangis
saat aku ingin tertawa 
atau saat aku ingin sendiri
kau tetap di sini di sampingku

tak hanya itu
kau juga memberikan apa yang aku butuhkan
mengajakku untuk terus belajar
memberiku ilmu pengetahuan dan pengalaman
membuka cakrawala baru dalam hidupku

mungkin kau memang tak menerangi hidupku
namun kau memberikan jutaan warna dalam hidupku

jutaan warna dalam lantunan kisah yang indah
jutaan warna dalam jabaran ilmu pengetahuan yang tak ku ketahui
jutaan warna dalam setiap kata yang memikat, menjerat begitu luar biasa

aku suka untuk duduk diam bersamamu
menghabiskan setiap kata tertulis rapi dalam tubuhmu
menyelami makna tersembunyi dalam tiap paragrafmu
meresapi perasaan yang terlukis dari kisah indahmu

aku suka membuka setiap lembar baru perjalananmu
aku suka membau aroma kertas dari tubuhmu
aku suka membawa kisahmu kemanapun aku pergi

aku suka membaca buku :)

0 komentar:

Post a Comment

snapshot